[Share] Free Apress Pro Netbeans IDE 6 Rich Client Platform Edition.


     Pro NetBeans IDE 6 Rich Client Platform Edition adalah buku Apress kedua untuk menutupi, platform open source NetBeans IDE . Buku ini berfokus pada fitur-fitur baru dari NetBeans 6 serta apa yang telah berubah sejak NetBeans 5.5, memberdayakan Anda untuk menjadi pengembang lebih efektif dan produktif.

     Memungkinkan Anda untuk mengklik dan menggunakan salah satu Java Swing dan desktop Jawa antarmuka pengguna lain grafis (GUI) API yang tersedia di Java SE 6 atau sebelum Covers bekerja dengan platform klien kaya fitur yang tersedia di NetBeans untuk bangunan depan aplikasi berbasis web berakhir
     Menunjukkan perkembangan web-tier plug-in yang tersedia termasuk JSF, Struts Action Framework 2.0, dan JRuby untuk membawa Ruby on Rails set fitur ke Jawa via NetBeans

Untuk membangun back-end, sisi server aplikasi Java, mengambil NetBeans IDE 5.5 Pro Enterprise Edition, yang didasarkan pada API ditemukan di Java EE 5.
    

Apa yang Anda akan pelajari ?
a.       Anda akan mudah menginstal dan mengkonfigurasi ruang platform NetBeans IDE, dan mengatur proyek-proyek Anda.
b.      Gunakan editor NetBeans asal, kompiler kode, refactoring, pengembangan perangkat lunak, profiler, kolaborasi, database, dan alat debugger.  
c.       Mengembangkan aplikasi Java anda Swing untuk desktop, dari awal sampai akhir.  
d.      Deploy Swing Java Anda atau aplikasi GUI menggunakan Java Web Start fitur yang ditanamkan di NetBeans.  
e.       Membangun aplikasi klien kaya menggunakan NetBeans plug-in tools modul / fitur dari awal sampai akhir.  
f.       Memperluas NetBeans IDE Anda, untuk mendaftar & membangun Struts 2 dan bahkan JRuby (Ruby on Rails) berbasis Java aplikasi web depan berakhir.
Siapakah buku ini?
    Ditujukan untuk pengembang Java multi keterampilan atau mungkin tidak familiar dengan NetBeans IDE atau Java IDE pada umumnya.
Tentang Seri Apress Pro
   Buku-buku seri Apress Pro praktis, tutorial profesional untuk membuat Anda menaiki tangga untuk menjadi seorang yang profesional.
  Anda telah mendapatkan pekerjaan, sekarang Anda perlu mengasah keterampilan Anda dalam masa-masa kompetitif yang sulit ini. Seri Apress Pro mengembangkan keterampilan dan keahlian yang persis dibidang yang Anda butuhkan. Menguasai isi sebuah buku Pro, dan Anda akan selalu bisa mendapatkan pekerjaan yang mebutukan projek dari orang yang profesional. Ditulis oleh para ahli di bidang mereka, buku-buku seri Pro dari Apress memberikan hard7ndash; solusi pemenang untuk masalah yang akan anda hadapi dalam dunia profesional ini.

Informasi Penulis
Adam.Myatt

   Adam Myatt saat ini bekerja sebagai pemimpin proyek dan analis sistem untuk GE Global Research, Perusahaan R & D di seluruh dunia General Electric berlokasi di Niskayuna, New York. Adam adalah pengembang Java berpengalaman Sun Microsystems memegang sertifikasi Certified Java Programmer. Karyanya memerlukan perangkat lunak global yang dikembangkan dalam Java dan aplikasi web melalui proses pengembangan perangkat lunak siklus hidup yang ketat. Ia adalah peserta aktif dalam sebuah kelompok pengguna lokal Java dan merupakan penggemar avid perangkat lunak open source. Ia juga bekerja untuk perusahaan-perusahaan perangkat lunak beberapa daerah sebelum bergabung dengan General Electric. Adam adalah lulusan dari departemen ilmu komputer di Universitas Negara Bagian New York College di Potsdam.

nahh..tunggu apa lagi ? silahkan download..
 Ga perlu bayar $30.81 cukup click..
its free..

Ada di atas..

enjoy.. :)


0 komentar:

Posting Komentar

: Ayoo sharingg.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

Banner

Ayo kita tukar - tukaran banner : my code banner :
ImagineWorld
and my friend :