[Share] cara tidak menggunkan kata I Love u lagi. namun ingin tetap pasangan tau.





MERASA kurang percaya diri mengutarakan kalimat “I love you”? Ikuti cara berikut ini! Tanpa perlu mengatakannya, maksud kalimat tersebut pun sudah terwakili. Tak percaya?


Untuk mengutarakan rasa sayang dan cinta pada pasangan, kalimat “I love you” memang menjadi kalimat sakti yang kerap dipakai banyak orang. Sayangnya, ada banyak orang yang merasa kurang percaya diri untuk mengutarakannya. Apakah Anda salah satu di antaranya? Jika ya, coba saja cara berikut, seperti dirilisAskdanandjennifer.

Berikan sentuhan

Berikan pasangan sentuhan baik lewat pelukan, pegangan tangan, atau memijat mereka. Hal terpenting adalah jalin selalu kedekatan dengannya. Percayalah, tidak ada kekuatan yang lebih dahsyat daripada kekuatan sentuhan.

Tinggalkan catatan cinta dan sebait puisi

Tulislah catatan cinta dan puisi sebelum Anda meninggalkan rumah. Atau kirimlah puisi tersebut  lewat e-mail atau pesan di ponsel dan biarkan pasangan tahu tentang rasa sayang Anda yang begitu besar. Alternatif lainnya, tinggalkan catatan pada mobil, di saku mereka, di bawah bantal, atau membeli kartu dan di kirim melalui jasa pos. Sebuah catatan kecil tersebut akan mengekspresikan cinta Anda dan menjadi bukti pada pasangan berapa banyak Anda peduli pada mereka.


Makanan

Mereka mengatakan, “Jalan menuju hati pria adalah melalui perutnya.” Namun hal ini tentu sama baiknya dengan wanita. Jadi, jika ingin mencobanya maka nyatakanlah cinta Anda lewat masakan, dan berilah pasangan kejutan dengan berbagai hidangan olahan Anda sendiri. Untuk menyemarakkan suasana, nikmati hidangan malam dengan latar musik, cahaya lilin romantis dan bunga di sekeliling ruangan. Masaklah resep favorit pasangan. Jika tak sempat, nikmatilah kebersamaan malam tersebut dengan menikmati makan di restoran favorit mereka.


Rencanakan perjalanan

Siapkan sebuah rencana rekreasi, jalan-jalan atau rencana kegiatan yang menunjukkan bahwa Anda begitu mencintainya. Dengan melakukan rekreasi bersama, suasana santai yang memendar dalam agenda tersebut akan membuat Anda kian intim. Dari sana, dia pun mengerti bahwa Anda begitu mencintainya.





Jaga kontak mata dengan pasangan

Pandanglah pasangan dengan penuh cinta. Dengan memertahankan kontak mata dengan pasangan, Anda menunjukkan pada mereka bahwa hal yang paling penting saat itu adalah dirinya. Tak hanya itu, kontak mata pun dapat meningkatkan denyut jantung dan dapat menciptakan rasa persatuan dan ikatan lebih dalam dengan pasangan.


0 komentar:

Posting Komentar

: Ayoo sharingg.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

Banner

Ayo kita tukar - tukaran banner : my code banner :
ImagineWorld
and my friend :