[Share] Wanita Wajib tauu !!!

malem-malem abis ngerjain tugas bingung,,,
yaudah curcol (curhat colongan) sambil bagi wawasan ahh..


 Wanita Wajib tauu !!!

                Bagi kalian, para wanita, menolak untuk melakukan sesuatu (Positif yaaa) berarti ada perasaan yang terlibat di dalamnya. Entah kalian tidak menyukai orang itu atau engga mau membuatnya merasa kalian perhatikan atau merasa tidak pantas aja untuk melakukan itu. Bagi pria, menolak ya menolak. engga karena ada maksud di balik itu. Alasan mereka pun sering membuat kita kesal karena terkesan 'tidak berpikir' (atau ga berperasaan ya?). 




         Masa' alasannya 'males', 'malu ah..', 'ga sempet' atau malah diem aja! Keterlaluan ga sih? Hmm.. jika hal yang engga kalian setujui masih masuk dalam daftar berikut ini, berarti dia masih patut dimaafkan. 


Terlalu capek Setelah hang out bareng teman-teman, kami tidak berkunjung ke rumah kalian, tidak menelpon atau mengirim sms karena terlalu capek.kalian juga akan melakukannya jika sudah kecapean.   Men-only night kalian tidak mau kami hanya berkumpul dengan geng wanita kalian dan mulai menyukai dress kalian kan? Jadi biarkan kami berkumpul dengan kaum kami. Terlambat tanpa memberitahu Daripada membuang waktu untuk menelpon atau mengetik sms, kami lebih memilih cepat- cepat menemui kalian meskipun itu terlambat. Salah ukuran Atau kalian ingin ada wanita lain yang menemaninya membeli buku, sepatu atau pakaian dan mencobanya di depan pasangan kalian sehingga ukurannya tepat benar? 


              Berkompetisi Ini menunjukkan kegigihan tekadnya dan sifat mau berusaha (termasuk ketika orang tua kalian menolaknya!). Bagus bukan? Beli gadget mahal Membeli gadget canggih dan mahal yang akan segera ditelantarkan begitu muncul seri yang lebih baru, masih lebih baik daripada 'membeli' wanita baru kan? Meninggalkan piring kotor Yah.. kalau kami mengerjakan semua dengan bersih, kalian bisa dicap wanita jorok nanti. Toh kalian juga ingin membuktikan bahwa kalian cinta kebersihan pada kami. Memilih film action saat kencan Itu baru pria! Dan kami merasa aman untuk tampil apa adanya di depan kalian, bukan hanya sekedar penjilat untuk mendapatkan cinta kalian. Potongan rambut aneh kami tidak memiliki hair-stylist dan selalu mengikuti tren terbaru seperti kalian. Jadi wajar dong kalau pengetahuan tentang penampilannya kurang. 




              Beberapa hal tersebut masuk ke dalam daftar ini, karena hal itu sudah menjadi sifat dasar para pria ini. Jika pria kalian tidak melakukannya itu berarti nilai plus untuk kalian. Atau jika pria kalian berhasil berubah setelah kalian minta, itu adalah usaha yang sangat keras darinya untuk kalian. Jadi, dihargai ya, Ladies.


0 komentar:

Posting Komentar

: Ayoo sharingg.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

Banner

Ayo kita tukar - tukaran banner : my code banner :
ImagineWorld
and my friend :