[Share] David Beckham datang ke Indonesia






Jakarta (ANTARA) - Pemain bintang David Beckham bersama timnya Los Angeles Galaxy menjajal rumput Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa sore.

Klub Galaxy yang masuk Stadion GBK sekitar pukul 14.00 WIB dengan menggunakan dua buah bus ini dengan agenda utama klinik pelatihan untuk pemain usia dini dan uji coba lapangan jelang partai persahabatan melawan tim Indonesia Selection pada Rabu.

Salah satu peserta Ahmad Al Gazali kepada wartawan mengatakan senang dapat bertemu dengan bintang klub Galaxy David Beckham. Pelatihan ini sendiri diikuti sekitar 250 peserta usia dini.

Selanjutnya, tim asuhan Bruce Arena ini langsung melakukan uji coba lapangan.

Klub LA Galaxy sendiri membawa 27 pemain dalam kunjungan mereka di Jakarta, untuk laga pertandingan eksibisi melawan Indonesia Selection pada Rabu (30/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ke-27 pemain itu terdiri atas tiga kiper, delapan pemain belakang, 12 pemain tengah dan empat penyerang dengan pelatih Bruce Arena.

Sementara tiga pemain tidak dibawa karena cedera yakni Sean Alvarado, Chad Barrett dan Leonardo.

Setelah dari Jakarta, Klub Amerika Serikat ini akan melanjutkan pertandingan melawan Tim Filipina di Manila, Filipina, pada Sabtu (3/12), serta menghadapi klub Melbourne Victory, pada Selasa (6/12), di Stadion Etihad. Tim besutan Bruce Arena ini dijadwalkan tiba di Jakarta, Senin ini.

Daftar Pemain LA Galaxy:

Kiper: Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders

Belakang: Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas

Tengah: David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens

Depan: Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean

Pelatih: Bruce Arena.

source : http://www.yahoo.co.id/




0 komentar:

Posting Komentar

: Ayoo sharingg.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

Banner

Ayo kita tukar - tukaran banner : my code banner :
ImagineWorld
and my friend :