[Share] Cara membuat trompet

Terompet Tahun Baru dan (Mengenai) Proses Pembuatannya :


 
Mungkin sebagian orang memanfaatkan malem tahun baru yang sebentar lagi tiba dengan merayakan pesta bersama kawan atau teman tersayang. Dan pastinya bila merayakan pesta tanpa adanya terompet maka tidaklah afdhol.

So, berbondong-bondong lah mereka membeli terompet yang mungkin dijual di pinggir jalan atau pesan langsung ke hotel atau venue tempat diadakannya acara tersebut.

Namun mereka tidak ngeh tentang cara pembuatan terompet. Maksudnya adalah - seperti yang diucapakan oleh Ibu saya - bahwa setiap terompet yang sudah jadi pastilah akan di test semacem fase Quality Control oleh si pembuat. Soooo, semua terompet akan ditiup dulu oleh si pembuat. Bila begituu, terompet2 yang kita beli juga bekas dari mulut si pembuat.

Dan setelah aku kepikiran soal itu, aku jadi ga pernah yang namanya beli terompet2 lagi. Keinget sama si pembuat terompet yang udah nyoba terompet itu, dan mungkin ga hanya si pembuat yang mengetest terompet dengan meniupnya. Dengan kata lain, terompet yang kita beli udah pernah dicoba oleh beberapa orang. Hihihihi, geli juga yah rasanya....

Tapi ini hanya penilaian sepihak dari saya, dan tidak ada tendensi apa2 dengan para penjual terompet. So bagi temen2 yang pengen beli terompet silakan aja......

Anyway, HAPPY NEW YEAR 2012
NEXT YEAR MUST BE BETTER !!!

0 komentar:

Posting Komentar

: Ayoo sharingg.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor

Banner

Ayo kita tukar - tukaran banner : my code banner :
ImagineWorld
and my friend :